Tahuna | pa-tahuna.go.id

Senin 14 Agustus 2017, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara melantik 3 Ketua Pengadilan Agama yaitu Ketua Pengadilan Agama Manado, Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu dan Ketua Pengadilan Agama Tahuna.

 

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara. Dalam kegiatan ikut hadir Sekretaris Ditjen Badilag Bapak Tukiran, SH., MM. hadir dalam acara tersebut juga Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional PTA Sulut, dan seluruh Ketua Pengadilan Agama Sewilayah Sulawesi Utara, serta Pejabat Struktural dan Fungsional dan Pegawai dari sebagian Pegawai yang ada di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara.

Acara dimulai tepat pada pukul 09.30 Wita, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara Dr. H. Jamil Ibrahim, SH., MH., MM melantik dalam acara tersebut adalah :

  1. Dr. M. Basir, MH sebagai Ketua Pengadilan Agama Manado, sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Manado
  2. Drs. H. Rahmatullah, MH sebagai Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Pinrang
  3. Amirudin Hinelo, S.Ag sebagai Ketua Pengadilan Agama Tahuna sebelumnya bertugas sebagai Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu.

Dalam kegiatan ini juga, bersamaan Ketua Pengadilan Agama Tahuna yang baru Bapak. Amiruddin Hinelo, S.Ag, melantik Wakil Ketua Pengadilan Agama Tahuna Bapak. Drs. Mahrus, L.C., MH yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Agama Tanggerang.

 

pelantikan_waka_baru

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara Dr. H. Jamil Ibrahim, SH., MH., MM. beliau dalam sambutannya menyatakan keinginannya untuk semua Pengadilan Agama diwilayah Sulawesi Utara untuk mendapatkan sertifikasi Manajemen Mutu. Serta ikut mendukung salah satu visi dari Mahkamah Agung terkait meningkatkan kualitas pimpinan.

Selanjutnya, Wakil Ketua PA Tahuna Bapak Drs. Mustafa, MH melakukan serah terima Jabatan juga dengan Ketua PA Tahuna yang baru Bapak Amirudin Hinelo, S.Ag.

 

serah_terima_waka_dgn_ketua

 

Acara ditutup dengan Doa, dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan para pejabat yang baru dilantik. [Admin]

 img_0009_1

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

4 5 9 8 4
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
40
84
45984
0
4992
7100
45984
IP Anda : 54.167.18.170
2018-11-21 06:11