Tahuna | pa-tahuna.go.id

Pada hari Kamis, 7 September 2017 PTA Sulawesi Utara Gelar Deklarasi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM). Deklarasi dilaksanakan bersama oleh PTA dan Pimpinan PA se Sulut dengan mengambil tempat di Aula Sidang PTA Sulawesi Utara.

 

Pelaksanaan Deklarasi dipimpin oleh Hakim Tinggi PTA Sulut Drs. H. M. Yunus Rasyid, SH., MH., sebagai Ketua Tim Sertifikasi Akreditasi Penjamin Mutu di wilayah PTA Sulut menyampaikan pentingnya SAPM untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama karena hal tersebut akan menentukan kepuasan masyarakat pencari keadilan Khususnya di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara.

 

Dalam Arahan Plh. Ketua PTA Sulut Drs. Heru Marsono, SH., MH menyampaikan ‘Akreditasi tidak akan jalan tanpa ada komitmen dari pimpinan dan seluruh karyawan di setiap satker, oleh karena itu para unsur pimpinan di tiap satuan kerja diharapkan partisipasi aktifnya.’. Dalam Ikrar tersebut, segenap pimpinan dan aparatur PA se Sulut menyatakan siap melaksanakan dan menyukseskan SAPM.

 

SAPM yang merupakan program baru unggulan Badilag yang dimaksudkan agar masing-masing pengadilan agama berpedoman dan mempunyai standar yang sama di bidang tata kelola administrasi dan pelayanan publik.

 

Acara dilanjutkan dengan Sosialisasi terkait SAPM yang dibawakan oleh Bapak Drs. H. M. Yunus Rasyid, SH., MH dan Bapak Dedy Irawan Moningka. S.Kom.

 

Acara ditutup dengan Penandatangan serta Deklarasi dari semua Unsur Pimpinan di wilayah PTA Sulut. Seluruh peserta deklarasi sangat antusias dan semangat dalam mengikrarkan deklarasi tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa komitmen para pimpinan pengadilan sangat mendukung suksesnya akreditasi di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara.

 

Deklarasi di akhiri dengan mengucapkan yel – yel :

Akreditasi  Yes…

SAPM  Ok . . .

(Admin)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

4 5 9 8 1
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
37
84
45981
0
4989
7100
45981
IP Anda : 54.167.18.170
2018-11-21 05:43