Tahuna | pa-tahuna.go.id

Pada hari ini Senin 08 Januari 2018, diru­ang sidang gedung Pen­gadi­lan Agama Tahuna berlang­sung acara Pengam­bi­lan Sumpah Jabatan dan Pelan­tikan 3 (tiga) Kepala Sub Bagian Eselon IVa Pen­gadi­lan Agama Tahuna. Berdasarkan Kepu­tu­san Sekre­taris Mahkamah Agung RI yang men­ja­bat seba­gai Pejabat Struk­tural Pengadilan Agama Tahuna yaitu :

  1. Sitti Istiqamah Lawendatu, S.E sebagai Kepala Sub Bagian Keuan­gan dan Umum,
  2. Idrus Buhari, S.HI sebagai Kepala Sub Bagian Kepe­gawa­ian dan Ortala, dan
  3. Ilhama Putra Suendra, S.H., M.H sebagai Kepala Sub Bagian Peren­canaan, Teknologi Infor­masi dan Pelaporan.

Pelan­tikan dan Sumpah Jabatan dilakukan oleh Ketua Pen­gadi­lan Agama Tahuna H. Amirudin Hinelo, S.Ag. Untuk menin­dak­lan­juti surat Keputusan Sekre­taris Mahkamah Agung Repub­lik Indone­sia Nomor : 223/SEK/Kp.I/SK/XII/2017 ter­tang­gal 21 Desem­ber 2017 Ten­tang Pengangkatan pejabat struktural pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya.

Ketua Pen­gadi­lan Agama Tahuna dalam ara­han­nya menyam­paikan sela­mat bagi para peja­bat struk­tural yang baru dilan­tik. Sesuai den­gan surat kepu­tu­san bahwa saudara – saudari dipan­dang cakap untuk menduduki jabatan dan melak­sanakan tugas sesuai jabatan­nya maka dari itu bek­er­jalah den­gan baik sesuai aturan dan prose­dur yang semestinya. Ketua Pen­gadi­lan Agama Tahuna juga mengin­gatkan dalam surat kepu­tu­san terse­but juga dise­butkan jika ter­da­pat kekeliruan maka akan diper­baiki seba­gaimana mestinya sehingga bisa saja peja­bat yang sudah dilan­tik dapat dit­in­jau kem­bali apa­bila dike­mu­dian hari tidak menunjukan kemampuannya.

Setelah pembacaan Do’a, Acara pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat Struktural yang sudah diambil sumpahnya pada Pengadilan Agama Tahuna. (Admin)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

4 5 9 8 1
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
37
84
45981
0
4989
7100
45981
IP Anda : 54.167.18.170
2018-11-21 05:35