Tahuna | pa-tahuna.go.id

PA Tahuna kedatangan Tim Penilai Assesor Eksternal berkaitan dengan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Gel. II di tahun 2018 yang mana memang wajib harus di kantongi oleh seluruh badan peradilan Agama Khususnya. Tim Penilai eksternal yang di lead oleh Bapak Subeno Tri Leksono, S.H., M.M. dan didampingi oleh 2 Anggota dari Pengadilan Tinggi Agama Manado diantaranya Bapak Mursid Amirudin, S.Ag dan Sambudi, S.Ag., M.Si.

 

Rencananya Tim Exsternal ini akan melakukan penilaian sesuai dengan jadwal yakni selama 3 hari (Kamis, Jum`at dan Sabtu). diantaranya ada 5 BAB penilaian, berbeda dengan SAPM Tahap Pertama Tahun 2018 kali ini bertambah 1 BAB diantaranya:

Bab I. Administrasi Manajemen Pengadilan Agama

Bab II. Administrasi Kesekretariatan Pengadilan Agama

Bab III. Administrasi Kepaniteraan Pengadilan Agama

Bab IV. Administrasi Sarana dan Prasana Pengadilan Agama

Bab V. Program Prioritas Ditjen Badilag

 

 

Sesuai dengan jadwal Ketua (Lead) Tim Assesmen External datang tepat pukul 09.00 WIB langsung disambut oleh Ketua PA Tahuna (H. Amirudin Hinelo, S.Ag) dan Ketua SAPM PA Tahuna (. Mahrus, Lc, M.H. / Wakil PA. Tahuna) beserta seluruh jajaran hakim dan pegawai. Setelahnya dilanjutkan dengan Opening Meeting dan perkenalan yang dilaksanakan diruang sidang Pengadilan Agama Tahuna, dengan penuh semangat dan tak kenal nyerah seluruh jajaran terutama TIM SAPM Pengadilan Agama Tahuna bersama-sama menyorakkan Yel-yel TAHUNA!!! KOMPAKKK, TAHUNA!!! TAHAN OMBAKKK, SAPM!!! SEMANGATTT, SAPM!!! BISAAA, SOMAHE KAI KEHAGE, MAJU TERUS PANTANG MUNDUR, HUNA HUNA HUNA HUUU...!!! (tepuk tangan). (Admin)

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

4 5 9 8 1
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
37
84
45981
0
4989
7100
45981
IP Anda : 54.167.18.170
2018-11-21 05:17