Tahuna | pa-tahuna.go.id

Dilaksanakan penyampaian hasil Asesmen Eksternal sekaligus penutupan (Exit Conference) rangkaian kegiatan Assesmen Eksternal Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) yang dilaksanakan oleh Tim Asesor yang terdiri dari Bapak Subeno Tri Leksono, S.H., M.M. dan didampingi oleh 2 Anggota dari Pengadilan Tinggi Agama Manado diantaranya Bapak Mursid Amirudin, S.Ag dan Sambudi, S.Ag., M.Si., kegiatan tersebut dimulai pada pukul 04.00 WITA., bertempat di ruang sidang PA Tahuna dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai PA Tahuna. Sebagaimana diketahui pelaksanaan Asesor Eksternal dilakukan mulai tanggal 30 Agustus 2018 sampai dengan tanggal 01 September 2018. Materi yang diasesmen eksternal meliputi administrasi Manajemen, administrasi Kesekretariatan, administrasi Kepaniteraan, Sarana dan Prasarana, serta Program Prioritas Dirjen Badilag.

 

Acara Exit Coference dibuka dengan sambutan dari Wakil Ketua PA Tahuna, H. Mahrus Lc, M.H. yang juga menjabat sebagai ketua tim SAPM serta sambutan dari Ketua PA Tahuna, H. Amirudin Hinelo, S.Ag. beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Assesor Eksternal beserta pendamping Assesor yang telah memberikan pencerahan kepada kita semua, dan berterimakasih juga telah bekerja dengan maksimal, bekerja keras pagi, siang bahkan sampai malam, mudah-mudahan apa yang Tim Assesor Eksternal lakukan ini bisa membawa hasil yang baik sesuai dengan apa kita harapkan dan mudah-mudahan dicatat sebagai nilai ibadah oleh Allah SWT, juga mohon maaf apabila selama Tim Assesor bertugas di PA Tahuna belum bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Mengucapkan selamat jalan semoga selamat sampai tujuan.

 

Selain itu juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan Implementasi SAPM dan khususnya kepada Ketua SAPM beserta Tim SAPM PA Tahuna yang telah bekerja dengan baik telah meluangkan waktunya baik pagi, siang hingga malam untuk kesuksesan implementasi SAPM di lingkungan PA Tahuna. Mudah-mudahan kerja keras kita bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Terakhir acara ini ditutup dengan doa oleh H. Mohamad Adam, S.H.I. Dilanjutkan dengan foto bersama. (Admin)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

4 5 9 8 1
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
37
84
45981
0
4989
7100
45981
IP Anda : 54.167.18.170
2018-11-21 05:57