Tahuna | pa-tahuna.go.id

Berlangsung di ruang sidang Pengadilan Agama Tahuna, Selasa tanggal 08 Januari 2019, pukul 09.00 s/d 17.00 wita berlangsung Rapat Pembahasan Program Kerja Tahun 2019 Pengadilan Agama Tahuna yang dipimpin langsung oleh bapak ketua Pengadilan Agama Tahuna H. Amirudin Hinelo, S.Ag. Rapat Kerja tahun ini yang langsung diisi dengan pengarahan kepada sub bagian kepaniteraan dan kesekretariatan untuk memaparkan program kerja masing-masing bagian. Setelah membuka acara Raker, ketua Pengadilan Agama Tahuna menyampaikan pentingnya perencanaan program yang baik dalam suatu organisasi dilingkungan Pengadilan Agama Tahuna demi terwujudnya visi dan misi suatu instansi. Ketua juga menegaskan bahwa Akreditasi Penjaminan Mutu harus menjadi prioritas utama untuk memperoleh kualitas pelayanan peradilan.

 

Dalam raker ini moderator membagi materi rapat menjadi 4 sub bagian, Sub Bagian Kepaniteraan dipimpin langsung oleh Panitera Ibu Sakinah, S.Ag., sedangkan Sub Bagian kesekretariatan dipimpin oleh Sekretaris Bapak Mohamad Natsir Stirman, S.H., yang langsung menginstruksikan kepada pejabat-pejabatnya untuk memaparkan program kerjanya seperti Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana oleh Bapak Idrus Buhari, S.H.I., Sub Bagian Umum dan Keuangan oleh Ibu Sitti Istiqamah Lawendatu, S.E., dan terakhir Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan oleh Bapak Ilhama Putra Suendra, S.H., M.H., untuk memaparkan program kerjanya.

 

Raker ini harus dilaksanakan dalam rangka menentukan program-program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2019, sekaligus juga mengevaluasi atas kinerja dan capaian-capaian di tahun 2018, dengan penentuan program kerja tersebut diharapkan Pengadilan Agama Tahuna dapat bekerja secara terarah dan mencapai target sasaran untuk bisa menjadi kawal depan Mahkamah Agung RI yang memberikan pelayanan maksimal secara internal kepada para aparatur dan eksternal untuk para pencari keadilan.

 

Adapun dalam raker tersebut, banyak sekali masukkan atau saran dari Ketua, Wakil Ketua, para Hakim serta dari Pejabat Struktural/Fungsional serta Pegawai yang sifatnya membangun dan agar bisa mencapai tujuan dari visi misi Pengadilan Agama Tahuna.

 

Pada akhir rapat kerja ini, Pimpinan Rapat Kerja mengamanatkan kepada pejabat terkait untuk dapat menyerahkan hasil rapat rencana kerja Pengadilan Agama Tahuna Tahun 2019 yang telah didiskusikan bersama secepatnya. Setelah rangkaian acara selesai, selanjutnya acara rapat kerja Pengadilan Agama Tahuna ditutup oleh Ketua Pengadilan Agama Tahuna dan diakhiri dengan mengucapkan Alhamdulillah. (Admin)

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

6 3 8 0 5
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
53
170
63805
0
6625
6875
63805
IP Anda : 34.236.145.124
2019-03-22 06:27