Disela antara Acara Kegiatan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado yang baru dan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas, ada kegiatan pengantar alih tugas Drs. H. Izzuddin Hm, S.H., M.H. yang mutasi ke Pengadilan Tinggi Agama Palu menjadi Wakil Ketua. Beliau dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado pada tanggal 18 Desember 2017, artinya sudah sekitar setahun sebulan lebih beliau menapakkan jejak karier di Pengadilan Tinggi Agama Manado.

Acara ini terlaksana penuh sarat akan kekeluargaan dan keakraban. Para tamu hadirin yang ikut dalam acara tersebut Kepala Pengadilan Militer Manado, An. Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Manado, Wakil Ketua Pengadilan Manado, Kerabat Keluarga, dan Ketua dan Wakil Pengadilan Agama sewilayah serta Para Pejabat dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Manado.

IZZ1 IZZ2 IZZ3

Pesan Kesan datang dari Ketua Pengadilan Agama Manado Dr. M. Basir, M.H. beliau mengutarakan secara jujur bahwa seorang Izzudin merupakan pimpinan yang sangat teliti, cepat dan tepat dalam mengambil sebuah keputusan.

Kesan dari Pak Izzuddin menyampaikan bahwa hal yang sangat berkesan adalah kejadian pada bulan Juni tepat, dimana beliau mendapatkan kejutan dari seluruh Pimpinan dan Pegawai di hari ulang tahunnya, tutur beliau sempat meneteskan air mata, dan hal itu menjadi pengalaman pertama kali pada hari ulang tahunnya yang dirayakan bersama rekan kerja.

Pada Sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado menyampaikan kesan dan pelajaran yang bisa kita petik dari Bapak Izzudddin selama bertugas disini, beliau merupakan orang cekatan, sangat disiplin dan ikut membantu kerja-kerja dalam rangka kegiatan yang pernah dilaksanakan salah satunya Pengadilan Tinggi Agama Manado, yaitu peresmian 85 Pengadilan baru di melonguane.

IZZ4 IZZ5

Selain itu juga beliau dikenal sangat akrab terhadap pegawai dari staf hingga para pimpinan, dan hal itu yang meninggalkan kesan lebih terhadap kita semua disini.

Dalam acara tersebut ada juga pemutaran Video Dokumenter tentang beliau selama menapakkan kaki di bumi nyiur melambai Manado.

IZZ6 IZZ7

Acara ditutup dengan foto bersama, pemberian cinderamata dan jabatan tangan sebagai tanda kita akan berpisah dan dengan doa dipertemukan kembali dalam kerja-kerja bersama. (IdrisHz)