Manado | Dalam kurum tahun 2019 ini, sudah tercatat 3 ASN Pengadilan Tinggi Agama Manado yang sudah memasuki masa Purnabakti sebagai ASN, yang diantaranya tepat dihari ini, Kamis 28 Maret 2019 ini Bapak Sophian Sumarno Paju, S.Sos memasuki masa Purnabaktinya.

Kegiatan Purnabakti ini dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Tinggi Agama Manado, yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Manado dan Pegawai di Pengadilan Agama sewilayah PTA Manado.

ATO2 ATO3

Bapak Sophian Sumarno Paju, S.Sos yang sering di sapa pak Ato merupakan pria berkelahiran Manado, tanggal 27 Maret 1961 yang terangkat menjadi PNS pada 01 April 1987. Hingga sampai memasuki masa purnabakti beliau diamanahkan menjadi Kepala Bagian Umum dan Keuangan di PTA Manado.

Keseharian beliau merupakan sosok yang sangat akrab dengan seluruh pegawai, dengan setiap paginya menyeduhkan kopi untuknya sendiri, beliao juga merupakan sosok ayah bagi rekan-rekan Pegawai Honorer, ungkap bambang salah satu pegawa honorer di PTA Manado.

ATO4 ATO5

Ketua PTA Manado Drs. H. M. Alwi Mallo, MH menyampaikan ungkapan terima kasih atas Jasa serta Pengabdian selama bertugas menjadi ASN di PTA Manado instansi lingkungan Mahkamah Agung RI, dan hal ini juga merupakan langkah awal untuk mengabdikan diri dalam kehidupan bermasyarakat, jadi selepas bertugas di PTA Manado, seharusnya Pak Ato mengemban amanha menjadi tokoh masyarakat dilingkungannya.

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian tanda kasih dan foto bersama oleh seluruh rekan-rekan pegawai yang ada di Wilayah PTA Manado. (IdrisHz)