Tahuna | pa-tahuna.go.id

Selasa 02 April 2019, PA Tahuna melaksanakan Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Tahuna H. Amirudin Hinelo, S. Ag dan dihadiri oleh Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Tenaga Kontrak.

 

Rapat tersebut akan membahas beberapa agenda antara lain pemantapan pemantapan Pembangunan Zona Integritas, pelaksanaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP),  serta koordinasi tugas pokok dan fungsi PA Tahuna.

 

Pada kesempatan tersebut KPA Tahuna mengecek progres pembangunan Zona Integritas di satuan kerjanya dan mengecek langsung kepada masing-masing penanggungjawab di setiap area. KPA Tahuna berharap dokumen-dokumen pembangunan zona integritas dapat diselesaikan sesegera mungkin.

 

KPA Tahuna juga mengungkapkan bahwa pelayanan di PA Tahuna sudah terhitung baik. Namun, guna menjaga integritas para petugas pelayanan serta untuk mengintensifkan pelayanan kepada para pencari keadilan maka pihaknya berkomitmen untuk menyatukan pelayanan tersebut pada sebuah pelayanan terpadu.

 

Program yang lebih dikenal sebagai PTSP tersebut akan dimulai pada pertengahan bulan April 2019. Untuk itu, KPA Tahuna berharap, seluruh petugas PTSP siap bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan ditengah minim nya sarana prasarana di satuan kerja PA Tahuna.

 

Menurut KPA Tahuna, Pembangunan Zona Integritas dan PTSP merupakan program prioritas Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Oleh karena itu, pihaknya menginginkan seluruh Aparatur PA Tahuna mampu menyukseskan kedua program tersebut.

 

Diakhir rapat, KPA Tahuna menanyakan perkembangan pelaksanaan tupoksi masing masing Aparatur PA Tahuna. Menurutnya, Pimpinan PA Tahuna siap mencarikan solusi atas semua permasalahan dalam pelaksanaan tupoksi setiap hakim dan pegawai.

 

Rapat yang diikuti oleh seluruh unsur Aparatur Pengadilan Agama Tahuna ini berlangsung dengan baik. Rapat berakhir pada pukul 16.00 WITA setelah ditutup oleh moderator. (Admin)

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

6 9 5 9 2
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
74
166
69592
0
7404
8260
69592
IP Anda : 3.91.157.213
2019-04-26 11:47