X

PA Tahuna Gelar Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengganti serta Pengantar Alih Tugas

  • 27 Juni 2019
PA Tahuna Gelar Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengganti serta Pengantar Alih Tugas

Tahuna|pa.tahuna.go.id

Rabu, 26 Juni 2019, bertempat di ruang sidang PA Tahuna, Ketua PA Tahuna Bapak H. Amirudin Hinelo, S.Ag melantik Panitera Pengganti Sdr. Andri Hasan, S.H.I., yang juga dirangkaikan acara Pengantar Alih Tugas Hakim dan Pejabat Fungsional PA Tahuna. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, dan seluruh pegawai serta tenaga PPNPN PA Tahuna.

Acara  pertama pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sdr Andri Hasan, S.H.I., sebagai Panitera Pengganti. Setelah itu dilanjutkan dengan acara Pengantar Alih Tugas Hakim dan Pejabat Fungsional yang pada pesan / kesan di wakili oleh Bapak Al Gazali Mus, S.H.I., M.H. dan Bapak Ridwan Olii, S.H. Pada intinya, beliau berterima kasih atas kekompakan dan kerjasamanya selama berdinas di PA Tahuna dan mohon maaf bila selama bertutur sapa ada hal yang kurang berkenan. Dan mohon kepada KB PA Tahuna agar masih dapat menerima sebagai bagian dari KB PA Tahuna jika kelak datang berkunjung di Tahuna. Serta terima kasih atas nasihat dan motivasi dari Pimpinan PA Tahuna selama bertugas di sini.

 

 

 

 

Ketua PA Tahuna Bapak H. Amirudin Hinelo, S.Ag., dalam sambutannya mengucapkan "Selamat bertugas bagi Panitera Pengganti yang baru dilantik" dan mengucapkan selamat jalan kepada Bapak H. Moh. Adam, S.H.I., Bapak Al Gazali Mus, S.H.I., M.H., Bapak Ridwan Olii, S.H., dan Ibu Maryati M., S.H., yang akan pergi mengemban tugas ditempat yang baru, dan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di PA Tahuna, bawa dan terapkan hal-hal yang baik ditempat baru. (Admin)

Related

Share