X

Perpisahan Dan Pengantar Tugas Ketua PA Tahuna

  • 27 Februari 2020
Perpisahan Dan Pengantar Tugas Ketua PA Tahuna

Tahuna | pa.tahuna.go.id

Kamis, 27 Februari 2020, PA Tahuna gelar acara Perpisahan dan Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Agama Tahuna H. Amirudin Hinelo, S.Ag menjadi Ketua Pengadilan Agama Suwawa.

Acara dimulai pada pukul 15.30 hingga selesai yang bertempat di Ruang Sidang PA Tahuna, yang dihadiri seluruh Pejabat dan Pegawai PA Tahuna.

Dalam sambutannya, Ketua PA H. Amirudin Hinelo, S.Ag menyampaikan suka cita yang dirasakan selama bertugas kurang lebih 2 tahun menjadi bagian dari keluarga besar PA Tahuna. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran keluarga besar PA Tahuna atas kerjasama nya selama ini, sehingga PA Tahuna bisa semakin maju. Dan terakhir beliau menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kekhilafan atau kesalahan selama ini.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian cenderamata dari Pejabat dan Pegawai PA Tahuna serta foto bersama keluarga besar PA Tahuna. Alhamdulillah seluruh rangkaian acara tersebut berjalan lancar dan baik, meskipun dipenuhi suasana haru karena tiba saatnya untuk berpisah. (Admin IT)

Related

Share