X

Tim Hatibinwasda PTA Manado Lakukan Audit Perdana Tahun 2020 Di PA Tahuna

  • 27 Februari 2020
Tim Hatibinwasda PTA Manado Lakukan Audit Perdana Tahun 2020 Di PA Tahuna

Tahuna | pa-tahuna.go.id

Selasa, 26 Februari 2020 tepat pukul 09.00 Wita, PA Tahuna kedatangan Tim Hatibinwasda PTA Manado yang dipimpin langsung Bpk. Drs. Fajaruddin Effendy, M.H (Hakim Tinggi), Musa Antu, S.H (Panitera Pengganti) dan Dedy Irawan, S.Kom (Kasubbag Kepegawaian) yang akan melaksanakan Pengawasan dan Pembinaan reguler terhadap Pelaksanaan Program dan Kinerja PA Tahuna Tahun 2020, dan juga melaksanakan audit dalam rangka adanya promosi mutasi Ketua PA Tahuna Bpk. H. Amirudin Hinelo, S.Ag yang akan menjadi Ketua pada Pengadilan Agama Suwawa.

Tim tersebut akan melakukan audit dan pengawasan di PA Tahuna selama 2 (dua) hari.

Tim Hatibinwasda melakukan audit di beberapa bidang yakni Bidang Keuangan, Manajemen Peradilan, Administrasi Umum, Administrasi Persidangan, Teknis Yustisial, dan Pelayanan Publik.

Teknis pemeriksaan dengan menggunakan pemeriksaan dokumen, monitoring dan wawancaranya kepada seluruh pelaksana dan penanggung jawab.

Setelah 2 (dua) hari Tim Hatibinwasda melaksanakan audit, Tim PTA Manado melakukan ekspos dan pembinaan kepada seluruh jajaran Pejabat dan Pegawai PA Tahuna di ruang sidang.

Tim Hatibinwasda kemudian memaparkan hasil temuan dan memberikan rekomendasi untuk dilakukan perbaikan dan penyempurnaan ke depannya. 

Setelah selesainya pemaparan hasil ekspos, Tim Hatibinwasda PTA Manado resmi menyerahkan Laporan Temuan Hasil pembinaan dan pengawasan serta Kontrak Kinerja yang langsung di serahkan kepada Ketua PA Tahuna. Dengan selesainya acara tersebut, diharapkan mampu secara bersama-sama melakukan perbaikan atas hasil temuan demi terwujudnya Sistem Pelayanan Publik Yang Prima di Pengadilan Agama Tahuna. (Admin IT)

Related

Share