X

Silahturahmi Ketua PA Tahuna dengan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe

  • 11 Maret 2020
Silahturahmi Ketua PA Tahuna dengan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe

Tahuna | pa.tahuna.go.id

Rabu, 11/03/2020. Salah satu upaya meningkatkan hubungan baik dengan Pemerintah Daerah, Ketua Pengadilan Agama Tahuna beserta Sekretaris Pengadilan Agama Tahuna mengadakan silahturahmi dengan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Bapak Helmud Hontong, S.E., yang dilaksanakan di ruang kerja Wakil Bupati.

Pada momentum silahturahmi tersebut Ketua Pengadilan Agama Tahuna menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan tupoksi Pengadilan Agama Tahuna.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi ajang silahturahmi yang digagas oleh pihak Pengadilan dan menurut beliau seharusnya Kami dari Pemerintah Daerah yang datang ke Pengadilan Agama Tahuna untuk mengetahui secara langsung bagaimana Pelayanan Instansi Vertikal terhadap masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe, dan beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Pengadilan Agama Tahuna yang selama ini telah banyak membantu dan melayani masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Bapak Wakil Bupati mengharapkan pada waktu yang lain agar pihak Pengadilan Agama Tahuna bersedia memberikan materi berupa peraturan perundang-undangan (Penyuluhan Hukum) yang dirangkaikan dengan kegiatan-kegiatan yang lain berupa Pembinaan dan Sosialisasi kepada masyarakat terlebih khusus pada Generasi Muda di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Setelah selesai silahturahmi antara pihak Pengadilan Agama Tahuna dengan Wakil Bupati dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama. (Admin IT)

Related

Share