X

PA Tahuna Gelar Sidang Keliling Di Kab. Kepl. Talaud

  • 17 Maret 2020
PA Tahuna Gelar Sidang Keliling Di Kab. Kepl. Talaud

Talaud | pa.tahuna.go.id

Senin, 16/03/2020, Pengadilan Agama Tahuna mengadakan SIdang Keliling untuk kali pertama yang pelaksanaannya bertempat di Kecamatan Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pengadilan Agama Tahuna untuk meningkatkan pelayanan kepada masayarakt pencari keadilan serta untuk mengimplementasikan asas peradilan yakni sederhana, cepat dan biaya ringan.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Tahuna tentang Pembentukan Tim Pelaksana SIdang Keliling Tahun Anggaran 2020., TIm yang terdiri dari Nur Amin, S.Ag., M.H., sebagai Ketua Majelis Tunggal, Sakinah, S.Ag., dan Sukarni Manangkalangi sebagai Panitera Pengganti, Andri Hasan, S.H.I., sebagai Jurusita Pengganti serta Moh. Natsir Stirman, S.H., sebagai admin.

Pelaksanaan Sidang Keliling ini dijadwalkan selama 4 hari pada hari selasa, tanggal 17-20 Maret 2020 pukul 09.00 WITA yang bertempat di Balai Nikah KUA Beo Kecamatan Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud. Perkara yang disidangkan sebanyak 7 perkara yakni 2 perkara Cerai Talak dan 5 perkara Cerai Gugat. (Admin IT)

Related

Share