X

Cegah Penyebaran Covid19, PA Tahuna Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

  • 23 Maret 2020
Cegah Penyebaran Covid19, PA Tahuna Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Tahuna | pa-tahuna.go.id

Senin, 23/03/2020. Pengadilan Agama Tahuna melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh sisi gedung kantor. Penyemprotan tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan wabah virus corona atau juga disebut COVID-19.

Pantauan langsung dari lokasi, penyemprotan dilakukan oleh petugas dari BNPB dan Polres Sangihe. Sebelum melakukan penyemprotan terlebih dahulu petugas memberikan pengarahan serta edukasi kepada para Pejabat serta karyawan/ti Pengadilan Agama Tahuna.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Tahuna Bapak Nur Amin, S.Ag., M.H., saat mendampingi langsung penyemprotan cairan desinfektan keseluruhan sisi gedung dan halaman serta ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Penyemprotan cairan desinfektan difokuskan pada ruangan pelayanan publik yang dimungkinkan terjadi kontak langsung antara pihak dan petugas pelayanan PTSP.

Pada kesempatan ini pula, Pengadilan Agama Tahuna juga sudah menyiapkan masker dan hand sanitizer di meja pelayanan sebagai bentuk antisipasi awal pencegahan wabah virus corona atau COVID-19.

Ketua Pengadilan Agama Tahuna mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta instansi terkait yang sudah membantu lancarnya kegiatan tersebut. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dari wabah virus ini. (Admin IT)

Related

Share