Header

MAKLUMAT PELAYANAN

MAKLUMAT PELAYANAN

LIPUTAN PA TAHUNA NEWS

Liputan Kegiatan Pengadilan Agama Tahuna yang Terangkum dalam Media Publikasi "PA Tahuna News".
LIPUTAN PA TAHUNA NEWS

PROGRAM PRIORITAS DITJEN BADILAG 2022

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan 8 (delapan) Program Prioritas Tahun 2022
PROGRAM PRIORITAS DITJEN BADILAG 2022

Pelayanan Perkara Elektronik / E-Ecourt

Pelayanan pendaftaran perkara secara elektronik/e-court pada Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pelayanan Perkara Elektronik / E-Ecourt

HAK PEREMPUAN DAN ANAK PASCA PERCERAIAN

Perempuan dan anak pasca perceraian itu ada hak yang harus di penuhi bagi suami pasca perceraian baik perkara cerai talak maupun cerai gugat.
HAK PEREMPUAN DAN ANAK PASCA PERCERAIAN

11 Aplikasi Inovasi

11 Aplikasi Inovasi Ditjen Badilag
11 Aplikasi Inovasi

ANTI GRATIFIKASI DAN TOLAK KORUPSI

ANTI GRATIFIKASI DAN TOLAK KORUPSI

jadwal sidang

Jadwal Sidang

sipp

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

ptspfix

 Pelayanan Terpadu Satu Pintu

ecourt

e-Court

Siwas

SIWAS MA RI

gugatanmandiri

Gugatan Mandiri

Logo APM

 

Logo LKE APM

 

Logo ZI

 

Logo LKE ZI

 

Logo SKM

 

Logo IPK

 

POSBAKUM PA

 

LOGO PA TAHUNA

LKE AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

PENGADILAN AGAMA TAHUNA

No.

Lembar Kerja Evaluasi

Keterangan

1.

LKE APM dan Implementasi APM PA Internal Lampiran 1 2019 

 download-icon-png-18.png

2.

LKE APM dan Implementasi APM PA Internal Lampiran 2 2019 

 download-icon-png-18.png

3.

 LKE APM dan Implementasi APM PA Internal Lampiran 3 2019

 download-icon-png-18.png

 

No.

Lembar Kerja Evaluasi

Keterangan

1.

 

 

2.

 

 

3.

 

 

  • Bantuan Hukum
  • Layanan Informasi
  • Pengaduan

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakumMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Selengkapnya

Tata Cara Permohonan Informasi

typo colorSecara umum tatacara memperoleh layanan informasi adalah sebagai berikut a. Prosedur Biasa; dan b. Prosedur Khusus. a. Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik; b. Informasi yang diminta bervolume besar; c. Informasi yang diminta belum tersedia; atau d. Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik

Selengkapnya

Syarat Dan Tata Cara Pengaduan

pengaduanSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Selengkapnya

 Banner_Pengaduan.jpg
 2022 office move

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tahuna

Jalan Baru Tona 1, Kompleks SKB Sangihe, Kelurahan Tona 1, Kecamatan Tahuna Timur, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara

Telp./Fax. : 0432-21309

Kode : Pos 95815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 facebook     instagram     youtube     gmail

 

© Copyright Badan Peradilan Agama MA-RI | Pengadilan Agama Tahuna