Header

on . Hits: 7

RPCMMCO1
 
Tahuna l pa-tahuna.go.id
 
Rabu, 03/08/2022, Rapatkan barisan, Tim Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor Pengadilan Agama Tahuna mengundang seluruh penyedia jasa hadir dalam rapat Persiapan Pelaksanaan Pekerjaan Konstruksi serta Mutual Check Awal (MC-0) di Lokasi Proyek Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor PA Tahuna.
 
RPCMMCO2 
 
Rapat yang dimulai pukul 14:00 WITA ini dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Tahuna, Mohamad Natsir Stirman, S.H. selaku Pejabat Pembuat Komitmen dan pengguna jasa yang langsung memberikan kesempatan kepada para penyedia jasa perencana, pengawas dan pelaksana untuk memulai diskusi untuk memvalidasi serta mengkonfirmasi data yang telah direncanakan serta menyesuaikan data tersebut dengan kondisi lapangan dan dimonitor langsung oleh perwakilan Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Sangihe yang digandeng oleh Pengadilan Agama Tahuna sebagai pengawas internal dalam proyek ini. Disamping itu pembahasan mengenai risiko yang terjadi serta penanggulangannya pun tak lepas dari pembahasan rapat tersebut. Direktur dari penyedia jasa pelaksana yang hadir dalam rapat tersebut sebagai pihak yang akan mengeksekusi hasil perencanaan menjelaskan pula mengenai jadwal, rencana eksekusi kerja sampai dengan target penyelesaian pekerjaan.
 
RPCMMCO3
 
Setelah sesi diskusi, para penyedia jasa dan pengguna jasa pun langsung turun ke lapangan untuk meninjau dan mengukur kembali beberapa bagian yang tidak dapat diselesaikan hanya dengan diskusi. Hampir seluruh area kantor Pengadilan Agama Tahuna yang telah dihancurkan pun disambangi oleh para penyedia dan pengguna jasa untuk mendapatkan data yang akurat dan detil agar memperlancar pekerjaan dalam merealisasikan tahap satu Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor Pengadilan Agama Tahuna. Tim Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor Pengadilan Agama Tahuna berharap agar segala proses tahap satu berjalan dengan baik dan lancar serta berharap seluruh lini yang tergabung untuk dapat mengawal bersama-sama proses renovasi dan perluasan Gedung Kantor Pengadilan Agama Tahuna. Rapat pun diakhiri dengan kesepakatan yang telah dibuat yang tertuang pada berita acara rapat. (ARSW)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tahuna

Jalan Baru Tona 1, Kompleks SKB Sangihe, Kelurahan Tona 1, Kecamatan Tahuna Timur, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara

Telp./Fax. : 0432-21309

Kode : Pos 95815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 facebook     instagram     youtube     gmail

 

© Copyright Badan Peradilan Agama MA-RI | Pengadilan Agama Tahuna