Header

Written by Super User on . Hits: 34

REHPTA1
 
Tahuna l pa-tahuna.go.id
 
Kamis, 01/04/2021, Menindaklanjuti hasil pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara pada tanggal 30 sampai 31 Maret 2021, Pengadilan Agama Tahuna melakukan langkah cepat dengan melaksanakan rapat Evaluasii Hasil Pembinaan dan Pengawasan HATIMBIDWASDA Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara 2021 yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan petugas di Pengadilan Agama Tahuna.
 
Mengawali rapat, Ketua Pengadilan Agama Tahuna menegaskan akan pentingnya disiplin. Beliau berkata "disiplin pegawai harus ditingkatkan kembali serta peraturan-peraturan dan Tim Pengawas Disiplin Pegawai harus diperbaharui kembali". Selain itu, Ketua Pengadilan Agama Tahuna menekankan pula akan pentingnya para pegawai mengisi LLK setiap hari agar atasan secara langsung dapat mengontrol pekerjaan setiap pegawai dan mengaktifkan kembali prosedur surat izin keluar masuk kantor dan tidak bisa hanya via media sosial.
 
REHPTA2
 
Pada akhir rapat, Ketua Pengadilan Agama Tahuna berharap bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan dapat menindaklanjuti temuan-temuan yang ada dan membuat evidence hasil tindak lanjut temuan untuk pelaporan kepada tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara dengan tenggang waktu yang telah ditentukan. (arsw)
 
 

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Internal

sippas
komdanas1
simaria
sikep1
jdih1

pnbp1
simponi1
emonev2
lpse1
dirput1

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tahuna

Jl. Baru Tona No. 11, Tahuna

Telp./Fax. : 0432-21309

Kode : Pos 95815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 facebook     instagram     youtube     gmail

 

© Copyright Badan Peradilan Agama MA-RI | Pengadilan Agama Tahuna