Header

Written by Super User on . Hits: 55

TTDRRI2
 
Tahuna l pa-tahuna.go.id
 
Kamis, 01/04/2021, Mengawali Bulan April, Pengadilan Agama Tahuna melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pengadilan Agama Tahuna dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Tahuna tentang "Penyampaian Pengumuman Perkara Ghoib, Pengumuman Isbat Nikah dan Publikasi Informasi Pengadilan Agama Tahuna Melalui Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Tahuna" yang ditandatangani oleh Ketua Pengadilan Agama Tahuna Nur Amin, S.Ag., M.H. dan Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia, Drs. Abdul Haris Talamati.
 
TTDRRI1
 
Mengawali acara penandatanganan MoU, Ketua Pengadilan Agama Tahuna dalam sambutannya mengatakan "MoU ini merupakan salah satu terobosan inovasi yang dapat menunjang peningkatan pelayanan publik dan mungkin dikemudian hari Kami akan menyediakan satu spot untuk RRI di Kantor kami agar dapat memudahkan komunikasi diantara kedua Lembaga ini". Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia menyambut sambutan tersebut dengan berkata "Kami sangat bersemangat menyambut adanya kerjasama ini, dan justru setelah pulang dari penandatanganan MoU ini, kami banyak mengambil pembelajaran dari semangat yang ada di Pengadilan Agama Tahuna".
 
TTDRRI5
 
Dengan membaca pasal demi pasal dengan paraf perlembar MoU, penandatanganan MoU tersebut berlangsung dengan baik dan dilakukan langsung oleh kedua Ketua atau Kepala Lembaga. Dengan itu secara resmi Pengadilan Agama Tahuna dan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia meluncurkan inovasi layanan kepada pihak dalam bentuk Penyampaian Pengumuman Perkara Ghoib dan Isbat Nikah serta Publikasi Informasi Pengadilan Agama Tahuna.
 
TTDRRI3
 
 
MoU ini bermaksud untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pemanggilan kepada pihak-pihak yang tidak diketahui alamatnya serta bertujuan untuk mewujudkan dan menguatkan komitmen kedua Lembaga dalam rangka memberikan layanan prima kepada masyarakat. (arsw)
 
Dokumentasi :
 
TTDRRI8

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Internal

sippas
komdanas1
simaria
sikep1
jdih1

pnbp1
simponi1
emonev2
lpse1
dirput1

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tahuna

Jl. Baru Tona No. 11, Tahuna

Telp./Fax. : 0432-21309

Kode : Pos 95815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 facebook     instagram     youtube     gmail

 

© Copyright Badan Peradilan Agama MA-RI | Pengadilan Agama Tahuna