Header

Written by Super User on . Hits: 21

EKTSPT1
 
Tahuna l pa-tahuna.go.id
 
Rabu, 05/01/2022, Mengawali Tahun 2022, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen BADILAG) mengadakan acara Evaluasi Kinerja Tahun 2021 dan Sosialisasi Program Kerja Tahun 2022 secara nasional. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pimpinan pengadilan tingkat banding dan tingkat pertama di lingkungan peradilan agama termasuk PA Tahuna melalui Ruang Media Center PA Tahuna.
 
EKTSPT2
 
Acara yang dihadiri oleh Ketua PA Tahuna Fahri Saifuddin, S.H.I., M.H, dan Wakil Ketua PA Tahuna Miftah Ulhaq Thaha Murah, S.H.I., M.H. serta didampingi oleh para Hakim, Sekretaris dan Panitera Muda Permohonan ini diselenggaran oleh Ditjen BADILAG bertujuan untuk meninjau kembali serta mengevaluasi kinerja seluruh satuan kerja terhadap pelaksanaan program kerja yang telah ditetapkan Ditjen Badilag di awal tahun 2021 yang lalu.
 
EKTSPT3
 
Acara dipimpin langsung oleh Dirjen Badilag, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., yang langsung mengevaluasi kinerja seluruh satuan kerja terkait penyelesaian perkara berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), penerapan Electronic Court (E Court), keberhasilan Mediasi, realisasi dan penyerapan anggaran serta kelengkapan website pengadilan. Dalam penyampaiannya mengenai evaluasi kinerja SIPP, Dirjen Badilag juga memberikan apresiasi dan salam hormat kepada Satuan Kerja yang tergabung dalam rangking 5 Besar Nasional kinerja SIPP termasuk PA Tahuna yang mendapatkan rangking 4 kategori 5 secara nasional dalam Lingkungan Peradilan Agama.
 
Dirjen Badilag juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada seluruh aparatur peradilan agama yang telah bekerja dengan baik sehingga peradilan agama dapat memberikan layanan yang prima kepada masyarakat dan terus bergerak maju menuju peradilan yang agung.
 
EKTSPT4
 
Setelah menyampaikan evaluasi kinerja dan capaian pada tahun 2021, Dirjen Badilag menjabarkan beberapa program Badilag tahun 2022. Ada 8 program unggulan yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2022 dimana salah satunya adalah optimalisasi pembangunan zona integritas demi meningkatkan jumlah satker peraih predikat WBK/WBBM. Dirjen Badilag berpesan agar seluruh satuan kerja untuk melaksanakan dan merespon semua kebijakan yang dikeluarkan Ditjen Badilag dengan baik. (arsw).

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Internal

sippas
komdanas1
simaria
sikep1
jdih1

pnbp1
simponi1
emonev2
lpse1
dirput1

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tahuna

Jl. Baru Tona No. 11, Tahuna

Telp./Fax. : 0432-21309

Kode : Pos 95815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 facebook     instagram     youtube     gmail

 

© Copyright Badan Peradilan Agama MA-RI | Pengadilan Agama Tahuna