Header

Written by Super User on . Hits: 30

REKPP3
 
Tahuna l pa-tahuna.go.id
 
Kamis, 06/01/2022, Demi mewujudkan hasil kinerja yang berkualitas tentu harus didukung dengan adanya sebuah perencanaan, oleh karenanya PA Tahuna melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja 2021 dan Pembahasan Program Kerja Tahun 2022 bertempat di Ruang Sidang Utama PA Tahuna.
 
Rapat dibuka oleh Sekretaris PA Tahuna Mohamad Natsir Stirman, S.H. pada pukul 09.00 WITA, yang langsung mempersilahkan Ketua PA Tahuna Fahri Saifuddin, S.H.I., M.H. untuk memberikan arahan. Dalam arahannya, Ketua PA Tahuna memberikan pesan bagi para pegawai untuk menyampaikan segala evaluasi setiap bidang pada Tahun 2021 agar dapat diperbaiki di Tahun 2022 serta fokus dan serius dalam proses pembahasan program kerja Tahun 2022. Beliau juga langsung memberikan kesempatan kepada Sekretaris PA Tahuna untuk menyampaikan evaluasi Program Kerja bidang Kesekretariatan dan dilanjutkan dengan evaluasi bidang Kepaniteraan oleh Panitera PA Tahuna Sakinah, S.Ag. 
 
REKPP1
 
Rapat lalu dilanjutkan dengan Pembahasan Program Kerja 2022 yang dipimpin oleh Ketua PA Tahuna yang dimulai dari bidang Kepaniteraan yang terbagi menjadi Bidang Teknis Yustisial dan Administrasi Kepaniteraan. Dalam pembahasan pada bidang Kepaniteraan, Ketua PA Tahuna memberikan arahan untuk membuat semua perkara yang masuk harus menggunakan e-Court terkecuali perkara prodeo. Beliau juga menambahkan arahan untuk segera membuat jadwal sidang keliling pada tahun 2022 dan akan segera menjadwalkan waktu dalam koordinasi pemilihan Lembaga Bantuan Hukum pada Pos Bantuan Hukum PA Tahuna.
 
Selanjutnya, berpindah pada bidang Kesekretariatan yang terbagi menjadi sub bagian umum dan keuangan, sub bagian kepegawaian dan ortala serta sub bagian perencanaan, teknologi informasi dan pelaporan. Disamping pembahasan program kerja kesekretariatan, Sekretaris PA Tahuna yang memimpin rapat juga memberikan beberapa rencana realisasi PA Tahuna yang mendapatkan anggaran renovasi gedung maupun rencana pemeliharan dan belanja modal.
 
REKPP2
 
Selama dalam proses pembahasan program kerja berlangsung seluruh pegawai yang hadir pun memberikan masukan-masukan untuk menyempurnakan program kerja. Setelah mendengarkan masukan-masukan dari Pegawai Ketua PA Tahuna mengajak kepada seluruh pegawai untuk saling bekerja sama dan bahu-membahu dalam mensukseskan Program Kerja Tahun 2022.
 
Di akhir rapat, Ketua PA Tahuna menekankan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Tahuna agar meningatkan kedisiplinan serta menjaga integritas demi tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan serta mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (arsw).

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Internal

sippas
komdanas1
simaria
sikep1
jdih1

pnbp1
simponi1
emonev2
lpse1
dirput1

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tahuna

Jl. Baru Tona No. 11, Tahuna

Telp./Fax. : 0432-21309

Kode : Pos 95815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 facebook     instagram     youtube     gmail

 

© Copyright Badan Peradilan Agama MA-RI | Pengadilan Agama Tahuna