Header

Written by Super User on . Hits: 22

PPIPK1
 
Tahuna l pa-tahuna.go.id
 
Senin, 10/01/2022, PA Tahuna melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama PA Tahuna yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) PA Tahuna.
 
PPIPK2 PPIPK5
 
Kegiatan dimulai pada pukul 08:30 WITA diawali dengan pengarahan dari Ketua PA Tahuna, Fahri Saifuddin, S.H.I., M.H. yang mengatakan bahwa komitmen yang akan ditandatangani bukan hanya sekedar mengikat perjanjian dengan pimpinan yang dilakukan setiap Tahun, tapi melainkan perjanjian dengan Allah akan apa yang sudah dijanjikan dan diamahkan kepada setiap pegawai. Beliau juga menambahkan bahwa penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja dilaksanakan setiap awal tahun guna untuk menegaskan kembali komitmen sebagai pegawai PA Tahuna untuk meningkatkan kredibilitas dalam mewujudkan target kinerja tahun 2022. 
 
PPIPK4 PPIPK3
 
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integrtias dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta staf PA Tahuna secara bergantian. Dilanjutkan dengan serah terima secara simbolis dokumen Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 antara Ketua PA Tahuna dengan Wakil PA Tahuna serta diakhiri dengan foto bersama seluruh pegawai PA Tahuna.
 
PPIPK6 PPIPK7
 
Pakta Integritas tersendiri merupakan pengigat akan komitmen pegawai PA Tahuna untuk tidak akan melakukan praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, dan selalu menjaga citra serta kredibilitas Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Pengadilan melalui pelaksanaan tata kerja yang jujur, transparan dan akuntabel. (arsw).

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Internal

sippas
komdanas1
simaria
sikep1
jdih1

pnbp1
simponi1
emonev2
lpse1
dirput1

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tahuna

Jl. Baru Tona No. 11, Tahuna

Telp./Fax. : 0432-21309

Kode : Pos 95815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 facebook     instagram     youtube     gmail

 

© Copyright Badan Peradilan Agama MA-RI | Pengadilan Agama Tahuna